PERCEPATAN KEPEMINATAN INVESTOR LEWAT CJIBF 2018


Created At : 2018-12-20 00:00:00 Oleh : dk Artikel / Berita Dibaca : 310

DMPTSP Kabupaten Magelang kembali mengikuti kegiatan Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2018 yang diselenggarakan oleh DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 26 November 2018 yang lalu.

Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini bertujuan untuk salah satu sarana promosi Jawa Tengah yang sangat potensial sebagai media efektif untuk menawarkan potensi dan peluang investasi. Kegiatan dikemas dalam bentuk Temu Bisnis dan Individual Meeting, ditampilkan pula Talk Show dengan beberapa narasumber yang kompeten, serta disajikan buku  potensi dan peluang investasi dari 35 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah. Output yang diharapkan CJIBF tahun 2018 yaitu kepeminatan investasi sektor yang ditawarkan Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah dan juga percepatan kepeminatan investor pada pelaksanaan CJIBF 2018 semakin meningkat dari tahun sebelumnya.

Kesempatan ini dihadiri oleh Bupati Magelang dan beberapa investor yang berkunjung di meja untuk melihat tawaran investasi yang pada tahun ini adalah aset lahan untuk investasi usaha penunjang pariwisata yaitu proyek pembangunan hotel/villa/resort di kawasan sekitar Candi Borobudur. 


    




GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara