Bersama-sama sebagai Warga Borobudur agar Usaha Jalan, Ekonomi Jalan untuk Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri


Created At : 2022-03-31 00:00:00 Oleh : Admin Informasi Publik Dibaca : 53

Mungkid - Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Perizinan Berusaha Berbasis Risiko telah diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Magelang pada Hari Rabu, 30 Maret 2022.

Kali ini sosilasi dan bimbingan teknis diadakan di Aula Kecamatan Borobudur. Borobudur merupakan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional yang merupakan daya tarik investor untuk menanamkan modalnya di kawasan ini. Peluang-peluang pun banyak bermunculan dari berbagai sektor bidang usaha.

“Harapan kami, mari bersama sebagai warga Borobudur agar usaha jalan, ekonomi jalan  untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri utamanya dari segi berusaha.” Ungkap Subiyanto, Camat Borobudur

Narasumber didatangkan dari DPMPTSP sendiri dan wakil Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Magelang. Sosialisasi ini merupakan awal agar para pelaku usaha bisa memenuhi persyaratan berusaha. Dengan demikian maka pelaku usaha bisa dengan mudah mengakses peluang, kerjasama berusaha dan lain sebagainya.

Perlu dipahami bersama OSS diakses dengan online namun harus diperhatikan pula agar  tidak melanggar aturan. Dengan keterbukaan, komunikasi yang baik maka iklim investasi yang baik akan tercipta di Kecamatan Borobudur. Disamping itu perlu juga  manajemen bersama karena tidak bisa berdiri sendiri sehingga harus saling bantu-membantu dalam usaha di Kecamatan Borobudur.


  


  

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara